Virgoun Positif Gunakan Methamphetamine

Jum'at, 21 Juni 2024 - 11:55 WIB
loading...
Virgoun Positif Gunakan...
Polisi menyebut Virgoun positif menggunakan methamphetamine setelah ditangkap karena kasus narkoba pada Kamis, 20 Juni 2024. Ini berdasarkan hasil tes urine. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut Virgoun positif menggunakan methamphetamine setelah ditangkap karena kasus narkoba pada Kamis, 20 Juni 2024. Temuan ini berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh vokalis Last Child tersebut.

Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan perempuan berinisial PA yang ditangkap bersama Virgoun juga dinyatakan positif menggunakan methamphetamine berdasarkan tes urine.

Saat ditangkap, Panjiyoga mengatakan bahwa mantan suami Inara Rusli itu bersikap kooperatif. Ia juga memastikan bahwa Virgoun saat ini dalam kondisi sehat.

"Pada saat penangkapan, sudah kami lakukan (tes urine) dan keduanya positif methamphetamine. Kondisinya sekarang sehat dan kooperatif," kata Panjiyoga di kantornya, Jumat (21/6/2024).





Sementara itu, Virgoun dan PA ditangkap di kamar kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Dari lokasi tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip satu berukuran kecil dan alat hisap.

"Barang bukti yang kami dapatkan adalah jenis sabu untuk beratnya 1 klip kecil dan alat hisap," jelasnya.

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat sampai saat ini masih menelusuri sumber narkoba yang digunakan Virgoun dan PA.

"Sementara dua orang tersebut sampai sekarang masih kami lakukan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan," ujarnya.



"Sekarang tim kami masih di lapangan untuk mengusut kasus ini," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)